Jumat, 26 Agustus 2016

#PolriBagiNegeri " SEMAKIN TINGGI JABATAN SEMAKIN BESAR TANGGUNG JAWAB "

Siapa bilang pejabat utama hanya duduk manis di ruangan AC dan tinggal perintah sana sini??? Coba kita buktikan, kebetulan di kabupaten Lamongan sedang hangat diperbincangkan akibat macet yang luar biasa.

Tidak seperti biasanya Kota Lamongan terjadi kemacetan dua arah mulai dari kecamatan Sukodadi sampai dengan Lamongan kota dan jalur sebaliknya mulai dari Kec. Deket sampai dengan Lamongan kota. (26/8)

Kemacetan tersebut dikarenakan adanya pengerjaan pembenahan Rel KA barat depan Terminal Lamongan yang sudah dimulai tadi malam, kemacetan terparah terjadi siang ini karena bersamaan dengan pemberangkatan Calon Jemaah Haji kloter ke 44 dan ke 45 dari Lamongan serta pemberangkatan Calon Jemaah Haji kloter 49 dan 50 dari Kabupaten Bojonegoro untuk besok pagi tanggal 26 Agustus 2016 Waka Polres Lamongan KOMPOL ARIEF MUKTI SURYA ADHI SABHARA S.H, S.I.K, Msi di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Lamongan AKP SUPRIHANTO S.H turun langsung ke lapangan untuk mengatur Lalu Lintas dan meninjau langsung pengerjaan pembenahan Rel KA barat di Terminal Lamongan.
Kompol Arief mengatakan Jadwal pengerjaan Rel KA mulai dari tadi malam sampai dengan tanggal 12-9-2016, " Kami akan terus berupaya agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan . Kami juga berusaha berkoordinasi dengan pihak KA agar pengerjaan segera terselesaikan. " Terang Waka Polres sambil mengatur arus lalu Lintas.
Bagi pengguna jalan yang ingin melewati jalan raya Babat - Sby diharapkan untuk bersabar karena di Kab. Lamongan sedang dilakukan perbaikan Rel Kereta Api dan silahkan menggunakan jalur alternatif " pungkas Kompol Arief.

Pasti dibilang pencitraan kan? Hmmm sudah ku duga, berikut ada beberapa foto yang sempat di abadikan untuk meng Amini kalau Seorang Waka Polres juga ikut berpanas panasan, di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Lamongan AKP SUPRIHANTO S.H mengatur lalu lintas dan melakukan pengecekan terhadap pengerjaan Rel KA yang membuat arus lalu lintas terhambat.

Nikmat pelayanan mana yang kalian dustakan??? Polisi itu selalu ikhlas dan tulus melayani melindungi dan mengayomi masyarakat, semoga ke depan Polri semakin lebih baik lagi dimata masyarakat. (RV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar