Selasa, 23 Agustus 2016

#PolriBagiNegeri " PELAYANAN MAKSIMAL KEPOLISIAN MANA YANG KALIAN DUSTAKAN? "

" PELAYANAN MAKSIMAL KEPOLISIAN MANA YANG KALIAN DUSTAKAN? "

Selamat malam, masih tentang Kepolisian Republik Indonesia. Tak habis habisnya yang menghujat menghakimi menilai miring bahkan menjatuhkan institusi yang satu ini padahal yang di jelek jelekan itu selalu ada di sekitar mereka bahkan masih setia membantu mereka dijalan di tempat tinggal di tempat hiburan dan ditempat rawan kejahatan.

Tak bisakah kalian membuka mata lebar lebar?
- Siapa yang membantu mengatasai kemacetan? POLISI
- Siapa yang menjaga tidur lelap kalian dimalam hari, hingga tak ada maling rampok dan begal? POLISI
- Siapa yang menolong kalian ketika kecelakaan? POLISI
- Siapa yang menunjukkan arah jalan yang benar saat kalian tersesat? POLISI
- Siapa yang membantu kalian menangkap tersangka jenis kejahatan apapun? POLISI
POLISI, POLISI, DAN POLISI
Jawaban seperti itu pun masih ada yang teriak " Ya iyalah kan sudah dibayar negara ya memang tugasnya seperti itu, ga usah lebay! "

Baiklah, memang beliau2 di bayar negara untuk itu. Beliau2 kalian gaji untuk itu, tapi dibalik itu semua apakah kalian tau? Beliau2 mempertaruhkan JIWA RAGA bahkan KELUARGA untuk ITU!!! Tidak semua orang mampu mempertaruhkan HARTA tersebut demi kepentingan Negara, apa kalian sadar?

Di balik itu semua ada NYAWA yang dipertaruhkan, ada seorang istri yang dituntut mandiri, dan ada anak yang di renggut kebahagiaannya dengan di tinggal DINAS oleh sang Ayah, tak pernah punya waktu untuk bermain apalagi sekedar menjemput sekolah. Bahkan ada yang pulang sudah tak bernyawa lagi, terbungkus peti mati dan tertutup bendera merah putih? taukah kalian??? Sedihkah kalian? Atau tertawakah kalian?

Bukan saya membela atau mengagungkan Polisi tapi memang begitu kenyataannya, kenapa saya bisa bilang begitu?

KARENA SAYA DAN KELUARGA ADALAH SAKSI HIDUP ALM.PAPA MENINGGAL DALAM TUGAS. Jadi PELAYANAN MAKSIMAL MANA LAGI YANG KALIAN DUSTAKAN???
SEKIAN (RV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar